Monday, December 10, 2012

Lizzy Ungkap Bahwa Tubuhnya Lebih Sexy Ketimbang UEE

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lizzy Ungkap Lebih Sexy Ketimbang UEE

Lizzy mengungkapkan rahasia untuk tubuhnya.

Orange Caramel baru-baru ini menjadi bintang tamu di SBS E! 'Seo In Young’s Star Beauty Show' dimana Lizzy mengungkapkan bahwa rahasia tubuhnya adalah makan saat larut malam.

Selama syuting, Lizzy berbagi tentang komentar baru-baru ini dimana dia mengatakan, "Di antara member After School, bukan UEE unnie yang menempati urutan pertama dalam peringkat tubuh, melainkan saya".

Ketika ditanya tentang alasan mengapa ia menempatkan dirinya di peringkat pertama, Lizzy mengungkapkan, "UEE unnie baru saja kehilangan banyak berat badan dan volumenya menghilang. Tapi saya sering makan larut malam dan menambah berat badan dan volume, jadi saya membandingkan dengan dirinya karena saya ingin memamerkannya."

Lizzy melanjutkan, "Tapi sekarang saya tidak makan larut malam lagi untuk merawat tubuh saya dan saya mempertahankan dengan makanan rendah kalori dan olahraga."

Sementara itu, episode yang berisi rahasia kecantikan Orange Caramel akan disiarkan pada tanggal 10 Desember.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori After School / Interview dengan judul Lizzy Ungkap Bahwa Tubuhnya Lebih Sexy Ketimbang UEE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/lizzy-ungkap-bahwa-tubuhnya-lebih-sexy.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.