Friday, December 7, 2012

Boom Tertangkap Basah Sedang Berkencan??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Boom & Park Min Ha Strong Heart

Boom telah tertangkap basah sedang berkencan.

Pada siaran dari SBS 'Strong Heart' tanggal 4 Desember, aktris kecil Park Min Ha menjadi tamu khusus pada acara tersebut. Park Min Ha mengungkapkan, "Paman Boom membelikan saya banyak mainan ketika kami bermain sampai jam 10 malam bersama-sama."

Dia melanjutkan, "Pada hari itu, kami pergi ke akuarium dan melihat makhluk laut, menonton film, dan makan makanan lezat. Paman Boom mengatakan kepada saya bahwa mobilnya bergerak sendiri dan mulai mengemudi dengan hanya menggunakan lututnya". Serta berbagi cerita lucu yang mereka miliki bersama.

Namun, ayah Park Min Ha, Park Chan Min, yang juga tampil di acara itu mengatakan, "Hal yang menarik adalah ketika Min Ha pulang dengan mengenakan pakaian yang berbeda saat dia pergi. Rambutnya diikat ketika dia pergi, telah terlepas saat dia pulang. Segala sesuatu tentang bajunya berubah. Itu aneh".

MC kemudian bertanya pada Park Min Ha, "Apakah saat itu ada seorang bibi disana?" Dan Park Min Ha menjawab, "Ya, ada bibi yang sangat cantik. Dia tidak di akuarium dengan kami, tapi dia datang ketika kita makan".

Berita terkait, Boom baru - baru ini merilis "She Was Pretty".
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Boom / Variety Show dengan judul Boom Tertangkap Basah Sedang Berkencan??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/boom-tertangkap-basah-sedang-berkencan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.