Friday, December 7, 2012

TaeTiSeo Masuk Dalam 3 Nominasi di ’27th Golden Disk Awards’

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

TaeTiSeo Twinkle

Subunit SNSD, TaeTiSeo telah dinominasikan dalam tiga kategori di "Samsung Galaxy The 27th Golden Disk Awards in Kuala Lumpur" : the Disk Album Award, the Digital Music Award, and the Popularity Award. Kelompok ini akan berkompetisi dengan artis lain seperti BIG BANG, PSY, dan Busker Busker, serta sesama artis SM Entertainment, termasuk Super Junior, SHINee, f(x), dan EXO.

Para pemenang Disk Album Award dan Digital Music Award akan ditentukan dari penjualan para artis selama tahun 2012, dari Januari sampai Desember. Sementara Popularity Award akan ditentukan oleh pemilihan suara popularitas dan rating juri dari para nominator.

Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 15-16 Januari , yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang di Kuala Lumpur, Malaysia. jTBC akan menyiarkan acara ini.

Tahun lalu, SNSD memenangkan Daesang Digital pada "26th Golden Disk Awards", membuat mereka menjadi kelompok gadis pertama yang memenangkan tiga Daesang.

credit : smtownsnsd
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD dengan judul TaeTiSeo Masuk Dalam 3 Nominasi di ’27th Golden Disk Awards’. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/taetiseo-masuk-dalam-3-nominasi-di-27th.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.