Friday, December 7, 2012

Psy Tidak Masuk Dalam Setiap Nominasi Di 'Grammy Award'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Psy Gangnam Style

Psy tidak masuk dalam seluruh kategori untuk acara penghargaan 'Grammy Awards'.

Para nominasi untuk '55th Grammy Awards' secara resmi diumumkan pada tanggal 5 Desember, namun sayangnya, nama "Gangnam Style" milik Psy tidak dapat ditemukan.

Video musik "Gangnam Style" adalah video yang paling banyak dilihat all time di YouTube dan lagu tersebut berada di urutan ke-2 pada Billboard Hot 100 selama 7 minggu berturut-turut. Bahkan saat ini, Hot 100 weekly chart masih menempatkan "Gangnam Style" dalam peringkat 10 besar, sehingga banyak fans berharap bahwa ia akan dinominasikan untuk penghargaan. Namun sayangnya, Psy tidak terdaftar untuk setiap kategori, termasuk 'Best New Artist' atau 'Song of the Year'. Banyak fans yang beranggapan, Psy akan masuk nominasi untuk 'Best New Artist', tapi karena Psy merilis lebih dari 3 album hanya di Korea Selatan, ia tidak memenuhi syarat untuk nominasi 'Best New Artist'.

Beberapa netizen telah percaya, bahwa Psy tidak masuk dalam seluruh nominasi, karena acara penghargaan Grammy Awards berbasis di Amerika Serikat. Bahkan lagu Psy  tidak ada yang dalam bahasa Inggris.

Apa menurut kalian Psy seharusnya menerima nominasi untuk Grammy Awards?

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy dengan judul Psy Tidak Masuk Dalam Setiap Nominasi Di 'Grammy Award'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/psy-tidak-masuk-dalam-setiap-nominasi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.