Friday, December 7, 2012

Hyun Bin Ucapkan Terima Kasih Pada SISTAR & Akan Support Mereka Selamanya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Hyun Bin & SISTAR

Hyun Bin mengucapkan terima kasih kepada SISTAR dan berjanji akan mendukung mereka selamanya..

Pada tanggal 6 Desember, Hyun Bin secara resmi diberhentikan dari wajib militer setelah menjalani 21 bulan di marinir. Dia menyatakan kepada anggota pers yang berkumpul, "Saya sangat senang di militer karena fans memberikan cinta yang begitu hangat serta mendukung saya, bahkan sebelum saya mendaftar di wajib militer". Hyun Bin juga menjadi MC pada salah satu peristiwa terbesar bagi Korps Marinir, dan  ia meminta Park Eun Ji bersama SISTAR untuk menghadiri acara yang berkaitan dengan militer.

Dia menjelaskan, "Saya mengajukan diri sendiri sebagai MC, dan meminta Park Eun Ji dan SISTAR untuk membantu saya. Dan tanpa ragu, mereka langsung setuju. Saya ingin berterima kasih kepada mereka, saya akan mendukung mereka selamanya".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SISTAR dengan judul Hyun Bin Ucapkan Terima Kasih Pada SISTAR & Akan Support Mereka Selamanya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/hyun-bin-ucapkan-terima-kasih-pada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.