Thursday, December 6, 2012

Hyuna Dan Hyunseung Perlihatkan Kedekatannya Di Belakang Panggung '2012 MAMA'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Hyuna & Hyunseung Belakang Panggung 2012 MAMA

Pada tayangan dari Mnet 'Wide Entertainment News' tanggal 6 Desember, berita ini menampilkan reporter yang pergi ke belakang layar acara '2012 Mnet Asian Music Awards' untuk meliput para artis. Namun, disalah satu segmen dari cuplikan di balik layar tersebut, netizen lebih berfokus pada Hyuna dan Hyunseung saat di belakang panggung.

Pasangan Troublemaker ini telah dianugerahi 'Best Collaboration Award' di '2012 MAMA'. Pada Segmen berita, mereka terlihat berbagi sebotol air, menempel dekat satu sama lain sepanjang waktu dan bahkan berpegangan tangan dengan erat. Segmen ini menunjukkan kerjasama tim yang kuat dan persahabatan yang tulus. Sementara itu beberapa pemirsa bertanya-tanya apakah mereka benar-benar lebih dari sekedar teman.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute / B2ST / Foto Terbaru / Music Show dengan judul Hyuna Dan Hyunseung Perlihatkan Kedekatannya Di Belakang Panggung '2012 MAMA'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/hyuna-dan-hyunseung-perlihatkan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.