Thursday, December 20, 2012

Hwayoung Sedang Dalam Diskusi Masuk MS Team Entertainment Untuk Mengejar Karir Akting

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Hwayoung MS Team Entertainment

Hwayoung, mantan anggota T-ara, dikatakan bersiap menandatangani kontraknya dengan sebuah agensi baru!

Ternyata, menurut orang dalam industri hiburan, Hwayoung saat ini bersiap-siap untuk menandatangani kontrak dengan MS Team Entertainment, agensi bagi aktris Son Ye Jin, Lee Min Jung, dan Moon Chae Won.

Tampaknya Hwayoung ingin beristirahat sementara dari dunia musisi, dan telah memutuskan untuk mengejar karir akting.

Orang dalam berspekulasi bahwa hal ini mungkin terjadi karena Hwayoung memang sudah lama ingin mencoba bakatnya dalam berakting.

Saudara kembarnya, Hyoyoung 5dolls, saat ini sedang membintangi drama populer 'School 2013', dan tampaknya dia mungkin telah mempengaruhi keputusan Hwayoung.

Seorang perwakilan hwayoung berkomentar, "Setelah Hwayoung meninggalkan Core Contents Media, dia menerima panggilan cinta dari beberapa agensi musik ... Namun, dia memutuskan bahwa hatinya lebih memilih berakting daripada bermusik, jadi dia berangkat sendiri untuk mencari agensi akting dan bertemu dengan perwakilannya."

MS Team Entertainment juga menegaskan, "Memang benar kami bertemu Hwayoung, dan kami sedang meninjau hal positif di atas."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hwayoung / MS Team Entertainment dengan judul Hwayoung Sedang Dalam Diskusi Masuk MS Team Entertainment Untuk Mengejar Karir Akting. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/hwayoung-sedang-dalam-diskusi-masuk-ms.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.