Thursday, December 20, 2012

[Video] SNSD Pra-Rilis MV "Dancing Queen" Dari Album Ke-4 'I Got A Boy' + Teaser Hyoyeon

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Hyoyeon SNSD I Got A Boy Teaser

Akhirnya seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SNSD mengeluarkan pra-rilis untuk album ke-4 pada tanggal 21 Desember 2012.

Album ke-4 ini adalah rilis pertama mereka di Korea dalam satu tahun sejak album ke-3, 'The Boys', karena itu hal ini menjadi salah satu yang telah banyak ditunggu oleh para penggemar mereka di seluruh dunia.

Namun, kalian semua masih harus menunggu karena album ke-4 mereka yang berjudul 'I Got Boy' tidak akan dirilis sampai 1 Januari.

SNSD juga mengunkap video musik dari "Dancing Queen", ini adalah sebuah gaya dari SNSD yang ceria dan fresh. Syuting rekaman ini juga dikatakan diambil pada tahun 2008 lalu.

Dalam MV, anggota SNSD menggunakan mesin waktu untuk kembali ke tahun 2008 dan menyanyikan lagu "Dancing Queen". Setelah selesai, mereka pergi ke tahun 2013 dan memberikan teaser perubahan mereka saat ini, serta memberikan tanggal rilis pada 1 Januari 2013.

Foto teaser untuk Hyoyeon juga telah dikeluarkan. Lihat MV nya dan foto lengkap Hyoyeon dibawah ini.



Hyoyeon SNSD I Got A Boy Teaser 2

Hyoyeon SNSD I Got A Boy Teaser 3

credit : allkpop
tip : monmonsnowSeason6
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / SNSD / Video dengan judul [Video] SNSD Pra-Rilis MV "Dancing Queen" Dari Album Ke-4 'I Got A Boy' + Teaser Hyoyeon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/video-snsd-pra-rilis-mv-queen-dari.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.