Friday, December 14, 2012

Jiyoon : "Member 4minute Lainnya Tersentuh dan Menangis Melihat Akting Saya"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Jiyoon 4minute Great Acting

Jeon Jiyoon yang memiliki tantangan musikal pertamanya telah menyatakan kasih sayang terhadap anggota 4minute.

Selama panggilan pers pada tanggal 13 Desember, Jeon Jiyoon mengungkapkan, "Anggota 4minute datang untuk menonton penampilan saya".

Pada hari ini, dengan keterampilan bernyanyi dan kinerjanya yang mempesona, ia telah berubah secara alami menjadi BokHee. Jeon Jiyoon mengatakan, "Anggota 4minute datang untuk penampilan sore saya. Karena itu adalah penampilan pertama saya, sepertinya ada banyak yang saya tidak bisa lakukan, jadi saya menyesal. Sesi sore tampaknya lebih baik ... " sambil tertawa.

Dia melanjutkan, "Pada siang hari, saya benar-benar gugup, jadi saya menyesal. Saya mendengar bahwa para anggota menangis karena mereka tersentuh oleh penampilan saya. Mereka mengatakan mereka menyukainya. Secara khusus, selama adegan akting marah saya, mereka bergejolak juga", mengungkapkan terima kasih kepada anggota-anggotanya.

Menuju karakter dalam musik, "Saya menampilkan BokHee yang mirip JiYoonie. Sebenarnya, saya harus memerankannya secara feminin, tapi ternyata tidak. Karena itu akting ganda, saya ingin menunjukkan gaya BokHee saya sendiri."

Jeon Jiyoon juga mengungkapkan pikirannya setelah tahap musikalnya. Dia tersenyum sambil mengungkapkan, "Ini pertama kalinya saya berdiri di panggung musik. Saya bahkan tidak ingat bagaimana aku melakukannya".

Dia berkata dengan percaya diri, "Menyanyi di musikal dan di panggung hiburan sama sekali berbeda. Saya mencoba untuk menunjukkan warna saya di musik meskipun itu sulit."

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute dengan judul Jiyoon : "Member 4minute Lainnya Tersentuh dan Menangis Melihat Akting Saya". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jiyoon-4minute-lainnya-tersentuh-dan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.