Friday, December 14, 2012

Jungshin CN Blue : "Saya Bukan Gay!!"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Jungshin Not Gay

Jungshin CNBLUE baru-baru ini mendapatkan rumor tidak baik tentang seksualitas dan membeberkannya pada acara 'Go Show'.

Jungshin menyatakan, "Sejak debut saya, saya pernah mendengar orang mengatakan, 'Bukankah dia gay?" Jika pada situs portal kalian mengetik 'Lee Jung Shin', kata 'gay' muncul di sebelahnya. Saya pikir itu karena saya adalah seorang pria dengan rambut panjang sejak awal debut saya. Orang-orang di sekitar saya juga memberitahu saya bahwa wajah saya terlihat cantik."

MC mencoba untuk membantu Jungshin menghapus rumor dengan menanyakan apakah dia ingin mengklaim dirinya sebagai "maniak" kepada perempuan.

Namun, Jungshin memutuskan bahwa menjadi seorang "maniak" bukanlah citra yang baik untuk dimiliki dan berkomentar, "Dalam kehidupan nyata, saya menyukai banyak wanita. Katakan saja, sebanyak orang diluar sana."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CN Blue / Skandal / Variety Show dengan judul Jungshin CN Blue : "Saya Bukan Gay!!". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jungshin-cn-blue-bukan-gay.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.