Friday, December 14, 2012

Siapa Anggota Super Junior Yang Paling Diinginkan Menjadi Menantu??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Leeteuk Heechul

Pada tanggal 14 Desember, MBC Music 'All the K-POP' mengadakan survei di mana mereka meminta 100 ibu rumah tangga untuk memilih siapa anggota Super Junior yang paling tidak diinginkan sebagai menantu.

Menurut survei dari 100 ibu rumah tangga tersebut, Heechul terpilih sebagai anggota yang paling tidak diinginkan sebagai menantu. Banyak ibu rumah tangga mengatakan, "Dia tampaknya terlalu populer dengan wanita", dan "Dia terlihat seperti playboy". Ketika Leeteuk melihat hasilnya, ia berkata, "Heechul memiliki pesona menakutkan. Dia memiliki pesona berbahaya di mana orang-orang akan jatuh kepadanya dan tidak pernah bisa kembali keluar ... Jika saya adalah seorang wanita, saya akan menderita".

Yesung mendapat peringkat #2 dan Siwon mendapat peringkat #3 pada daftar yang paling tidak diinginkan sebagai menantu. Leeteuk menduduki peringkat terakhir, yang berarti bahwa kebanyakan orang menginginkan dia sebagai menantu.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Show / Super Junior dengan judul Siapa Anggota Super Junior Yang Paling Diinginkan Menjadi Menantu??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/siapa-anggota-super-junior-yang-paling.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.