Friday, December 14, 2012

YG Entertainment Ungkap Rencana Mereka Tahun 2013

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /

YG Famili Photo

YG Entertainment mengharapkan penghasilan lebih besar dan lebih baik dengan peningkatan diperkirakan 30-40% dalam penjualan pada tahun 2013 mendatang.

Salah satu analis keuangan memberikan sedikit rincian saat ia berkomentar, "Debut sebuah kelompok gadis baru akan berlangsung pada semester pertama tahun depan, dan Big Bang diharapkan untuk memiliki comeback di musim gugur. Karena ini akan menjadi kelompok gadis pertama agensi dalam empat tahun, ini akan signifikan... Untuk tahun 2013, agensi ini mengharapkan untuk mencatat pertumbuhan 30-40% dalam penjualan, dan laba usaha juga diharapkan untuk melompat 2-3% dalam poin."

Lebih lanjut ia menambahkan, "Penjualan untuk paruh terakhir tahun 2013 diharapkan menjadi hampir sama atau bahkan lebih dari paruh pertama ... Psy akan merilis album di Amerika Serikat sekitar bulan Februari dan Maret, dan tur dunianya akan tetap dilanjutkan. Akan ada konser YG Family dan juga konser 2NE1 di musim panas. 'Superstar K2' Kang Seung Yoon juga akan membuat debutnya."

Analis ini mengharapkan bahwa jika Psy melanjutkan kesuksesannya tahun depan, dan agensi terus bekerja dengan endorser seperti yang mereka lakukan dengan Samsung untuk tur Big Bang tahun ini, YGE akan melihat peningkatan besar dalam penjualan dan kerja sama yang lebih menguntungkan.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Big Bang / Kang Seung Yoon / Psy / YG Entertainment dengan judul YG Entertainment Ungkap Rencana Mereka Tahun 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/yg-entertainment-ungkap-rencana-mereka.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.