Friday, December 7, 2012

Jiyoung KARA Akan Tampilkan Solo Stage di 'Inkigayo' Tanggal 16 Desember

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Jiyoung with Guitar

Para anggota KARA sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka akan akan mengadakan solo performance mereka secara individu untuk perilisan album terbaru mereka 'KARA Solo Collection', dan tampaknya maknae Jiyoung adalah yang pertama yang akan dikonfirmasi.

Karena ada jumlah terbatas ruang yang tersedia per program musik, para anggota akan bergiliran tampil di tahap program musik yang berbeda.

Dari semua anggota, Jiyoung akan menjadi yang pertama untuk tampil di episode 16 Desember dari 'Inkigayo' dengan lagu solo, "Wanna Do".

DSP Media berkomentar, "Dari para anggota, Jiyoung adalah satu-satunya yang telah dikonfirmasi untuk siaran sejauh ini. Anggota KARA lainnya sedang menyelesaikan rincian penampilan mereka dengan program stasiun siaran yang berbeda".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KARA / Music Show dengan judul Jiyoung KARA Akan Tampilkan Solo Stage di 'Inkigayo' Tanggal 16 Desember. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jiyoung-kara-akan-tampilkan-solo-stage.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.