Friday, December 7, 2012

Jaekyung Ungkap Bahwa Hara Nyaris Menjadi Member Rainbow

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Jaekyung Ungkap Tentang Hara

Pada siaran 7 Desember dari SBS 'Go Show', Jae Kyung Rainbow mengejutkan pemirsa dengan mengungkapkan bahwa Hara KARA nyaris menjadi anggota Rainbow.

Jae Kyung berbagi pengalaman trainee nya, "Sejujurnya, tidak ada yang tahu bahwa saya bermimpi [menjadi seorang penyanyi]. Saya bahkan tidak memberitahu teman-teman saya. Karena saya tidak tahu kapan saya akan debut. Tim Rainbow memiliki 100 gadis yang datang dan pergi. Mereka semua keluar satu per satu."

Dia melanjutkan, "Sebenarnya, Hara berada di tim kami, tapi diberitahu bahwa dia tidak benar-benar cocok dengan kelompok ini, dan keluar setelah diberitahu bahwa dia lebih cocok dengan KARA."

Dalam menanggapi komentar itu, Kwanghee ZE:A juga berbagi, "Semua orang di sekitar saya tahu saya sedang mempersiapkan untuk menjadi seorang selebriti. Mereka semua bertanya kapan saya akan debut. Pada akhirnya, saya tidak debut sampai saya lulus. Saya seharusnya belajar lebih keras saat itu."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KARA / Rainbow / Variety Show dengan judul Jaekyung Ungkap Bahwa Hara Nyaris Menjadi Member Rainbow. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jaekyung-ungkap-bahwa-hara-nyaris.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.