Friday, December 7, 2012

Psy Dapatkan Total Sekitar 72 Milyar Rupiah Dari "Gangnam Style"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Psy Cool

Psy dilaporkan telah mendapatkan lebih dari 8 Juta USD (72 Milyar Rupiah) dari "Gangnam Style".

Keuntungannya termasuk pendapatan dari iklan YouTube, penjualan musik dan album, dan iklan TV. Psy diperkirakan telah mendapatkan 783 Juta Rupiah hanya dari iklan YouTube "Gangnam Style". Ketika ia menambahkan pada keuntungan dari banyak parodi video, keuntungannya meningkat jauh.

Menurut Nielsen Soundscan, "Gangnam Style" telah diunduh 2,9 juta kali di Amerika Serikat. Bahkan setelah Apple mengambil 30% dari pendapatan download iTunes, Psy dan YG Entertainment masih mendapatkan sekitar 2,6 juta USD. Dia juga mendapatkan 585 Juta Rupiah tambahan dari download dan streaming di Korea serta 450 Juta Rupiah dari penjualan album ke-6 nya.

Pendapatan Psy terbesar berasal dari TV CF, ia tampil dalam iklan untuk Samsung, LG, dan banyak perusahaan besar lainnya, dan mendapatkan 41,4 Milyar Rupiah. Tidak hanya ini, tapi bisnis ayahnya juga mengalami kenaikan 30% dalam saham dengan popularitas Psy.

Psy akan mengambil 70% dari keuntungan, sementara 30% akan diambil YG Entertainment.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy dengan judul Psy Dapatkan Total Sekitar 72 Milyar Rupiah Dari "Gangnam Style". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/psy-dapatkan-total-sekitar-72-milyar.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.