Monday, December 3, 2012

KARA Akan Rilis Edisi Khusus Untuk Album 'Solo Collection'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Seungyeon KARA 'Solo Collection'


KARA akan merilis Limited Edition untuk album terbaru mereka 'Solo Collection'.

Album ini akan dirilis pada tanggal 4 Desmber dan album ini akan dirilis dalam dua versi yaitu, Original Edition dan Special Limited Edition serta hanya akan merilis 5.000 copy eksemplar untuk Limited Edition.

Untuk Limited Edition, album ini akan menyertakan DVD ekstra yang berisi video musik HD dari masing-masing lagu solo. Berbagai foto yang diambil saat shooting video musik dan belum pernah dilihat sebelumnya juga akan disertakan dalam album tersebut. Kemasan album Original Edition akan berwarna merah muda, Sedangkan Limited Edition akan berwarna mint. Kemasan akan terlihat seperti koleksi buku.

Lagu solo Nicole dan Goo Hara telah dirilis pada tanggal 28 November, sementara lagu solo Park Gyuri, Han Seungyeon dan Kang Jiyoung telah dirilis pada tanggal 30 November.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / KARA dengan judul KARA Akan Rilis Edisi Khusus Untuk Album 'Solo Collection'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/kara-akan-rilis-edisi-khusus-untuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.