Monday, December 3, 2012

Lee Seunggi Membedakan Wanita Berdasarkan Wajahnya??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lee Seunggi Membedakan Wanita?


Komedian Shin Bora mengatakan kepada publik bahwa Lee Seung Gi hanya menyukai gadis-gadis cantik.

Pada episode terbaru dari KBS 2TV 'Gag Concert-Brave Guys', Shin Bora membahas tentang Lee Seung Gi yang tampil sebagai tamu di acara minggu lalu. Ketika itu, Shin Bora mengatakan, "Lee Seung Gi begitu baik dan santun. Ia juga mengambil foto dengan setiap komedian perempuan."

Dan sekarang, Shin Bora mengeluarkan foto besar yang diambil Lee Seung Gi dengan komedian Kim Min Ji, foto tersebut menunjukkan Lee Seung Gi merangkul bahu Kim Ji Min dengan ekspresi yang gembira. Namun, dalam foto yang diambil dengan komedian Oh Nami, Seunggi berdiri agak jauh darinya. Oh Nami tampak sangat bahagia sedangkan Lee Seung Gi terlihat lebih pendiam.

Shin Bora kemudian berteriak, "Lee Seung Gi membedakan seorang wanita berdasarkan wajahnya!". Membuat banyak tawa di studio.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Seunggi / Variety Show dengan judul Lee Seunggi Membedakan Wanita Berdasarkan Wajahnya??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/lee-seunggi-membedakan-wanita.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.