Monday, December 3, 2012

Kwanghee Kecewa Karena Suzy Bukanlah Pasangannya di WGM??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Kwanghee Inginkan Suzy di WGM

Kwanghee ZE: A yang saat ini 'menikah' dengan Sunhwa SECRET mengungkapkan kekecewaan tentang dirinya yang tidak bisa berpasangan dengan Suzy Miss A untuk MBC 'We Got Married'.

Pada tanggal 1 Desember, Suzy muncul di MBC 'Three Rounds' sebagai MC khusus dan Kwanghee tampil sebagai tamu dalam acara tersebut.

Kwanghee bertanya pada Suzy, "Apakah kamu tidak kecewa seharusnya kamu yang dipilih namun ternyata Sunhwa yang berperan sebagai istri saya di variety show 'We Got Married'? Saya mendengar bahwa kamu ikut dalam casting juga".

Suzy yang ragu-ragu dalam menjawab, membuat Kwanghee menambahkan sambil tertawa, "Ternyata kamu benar-benar kecewa." Lalu, Suzy menjawab, "Saya menontonnya beberapa kali, dan saya berpikir kamu membuat penampilan yang sangat baik dengan Sunhwa," dan Kwanghee langsung kecewa.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Miss A / SECRET / Variety Show / ZE:A dengan judul Kwanghee Kecewa Karena Suzy Bukanlah Pasangannya di WGM??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/kwanghee-kecewa-karena-suzy-bukanlah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.