Wednesday, December 19, 2012

Oh Yeon Seo Akui Ingin Syuting Adegan Romantis Bersama Lee Jang Woo

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Oh Yeon Seo Ingin Adegan Romantis Dengan Lee Jang Woo 01

Aktris Oh Yeon Seo baru-baru ini mengakui keinginannya untuk syuting adegan romantis dengan lawan mainnya, Lee Jang Woo.

Oh Yeon Seo yang memainkan peran sebagai Na Gong Joo di drama seri harian MBC, 'Oh Ja Ryeong is Coming', mengatakan dengan jujur tentang drama yang ia mainkan.

Yeon Seo menyatakan, "Drama ini lebih dari genre komedi romantis, dan saya merasa seperti saya bermain di sebuah mini seri. Ini bagus untuk mendapatkan lebih dekat dengan aktor senior begitu banyak".

Ketika ditanya tentang Lee Jang Woo yang memainkan peran sebagai pria yang jatuh cinta padanya, Oh Yeon Seo menjawab, "Orang-orang menyukai adegan pertengkaran saya bersama Lee Jang Woo, yang lebih baik daripada adegan romantis kami. Sejujurnya, saya ingin syuting adegan romantis dengan nya".


Oh Yeon Seo Ingin Adegan Romantis Dengan Lee Jang Woo 02

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Foto Terbaru dengan judul Oh Yeon Seo Akui Ingin Syuting Adegan Romantis Bersama Lee Jang Woo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/oh-yeon-seo-akui-ingin-syuting-adegan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.