Wednesday, December 19, 2012

Park Shin Hye Ungkap Rahasia Kecantikannya di 'Strong Heart'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Park Shin Hye Strong Heart

Di acara SBS 'Strong Heart', aktris Park Shin Hye mengungkap rahasia di balik kecantikannya dengan mengatakan, "Saya kehilangan lemak bayi saya dan berlatih banyak di gym. Mungkin itu sebabnya saya lebih cantik". 

Ketika ditanya apakah dia menyukai wajahnya di layar atau dalam kehidupan nyata, dia menjawab, "Yah, saya mendengar dari banyak orang bahwa saya terlihat lebih baik secara pribadi. Juga, banyak yang berpikir bahwa saya pendek, tapi saya benar-benar 167cm," dan berdiri bersama komedian Park Kyung Lim untuk menunjukkan tinggi badannya.

Saat ia memulai debutnya dengan tampil sebagai mitra dari Choi Ji Woo dalam drama 'Stairway in Heaven', Park Shin Hye mengatakan bagaimana rasanya bertemu Choi Ji Woo lagi setelah 10 tahun di Hong Kong. "Saya bertemu dengan Choi Ji Woo di Hong Kong. Ini adalah pertama kalinya setelah 10 tahun, dan dia tidak mengenali saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya tumbuh begitu cepat," kata Park Shin Hye.

Park Shin Hye Strong Heart 2

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Variety Show dengan judul Park Shin Hye Ungkap Rahasia Kecantikannya di 'Strong Heart'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/park-shin-hye-ungkap-rahasia.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.