Sunday, December 16, 2012

Son Dambi Ungkap Ingin Berkerja Sama Dengan Jay Park

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Son Dambil MBC Section TV


Son Dambi mengungkapkan kekagumannya terhadap soloist, Jay Park.

Pada tanggal 16 Desember, Son Dambi tampil di MBC 'Section TV' dan memilih Jay Park sebagai artis yang ingin diajak bekerja sama. Penyanyi menyatakan, "Ekspresi Jay Park selalu menakjubkan dan dia benar-benar tahu bagaimana caranya menikmati panggung."

Setelah acara, Jay Park menanggapi pengakuan Son Dambi melalui akun Twitternya dan menulis, "Dambi noona ingin melakukan performa bersama saya? Saya tersanjung. Saya bisa melakukannya. Itu membuat saya merasa baik. Hahaha".

Netizens berkomentar, "Wow, saya benar-benar ingin melihat performa Son Dambi bersama Jay Park", "Ini akan menjadi luar biasa", "Saya berharap bahwa semua ini akan menjadi nyata" dan banyak lagi.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jay Park / Son Dambi / Variety Show dengan judul Son Dambi Ungkap Ingin Berkerja Sama Dengan Jay Park . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/son-dambi-ungkap-ingin-berkerja-sama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.