Sunday, December 16, 2012

Zico Block B Akan Bekerja Sama Dengan D-Unit Di Album Yang Akan Datang??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Zico & D-Unit

Baru - baru ini, Zico Block B terlihat berkumpul bersama dengan D-Unit setelah menyelesaikan promosi mereka untuk "Luv Me".

D-Unit telah mengakhiri promosi panggung untuk "Luv Me" pada episode dari 'Inkigayo' untuk tanggal 16 Desember. Setelah itu, mereka merayakan promosi terakhir mereka dengan makan malam bersama Zico Block B. 

D-Unit juga menulis postingan tentang Zico pada SNS resmi mereka, sehingga banyak penggemar telah bertanya-tanya apakah mereka akan bekerja sama dengan Zico untuk album yang akan datang.

Setelah menyelesaikan promosi untuk "Luv Me", D-Unit menyatakan, "Kami telah mengakhiri 6 minggu kami dengan promosi. Kami sangat bersyukur kepada para penggemar yang menunjukkan cinta pada kami. Kami juga sedih, tapi kita akan comeback tahun depan dengan album baru, jadi kami harap tunggu kami. "

Bagaimana menurut kalian, apakah Zico akan memproduksi album berikutnya dengan gadis-gadis atau mereka semua hanyalah berteman??

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Block B / D-Unit / Foto Terbaru dengan judul Zico Block B Akan Bekerja Sama Dengan D-Unit Di Album Yang Akan Datang??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/zico-block-b-akan-bekerja-sama-dengan-d.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.