Friday, October 5, 2012

2NE1 Dan Taeyang Big Bang Akan Rilis Lagu Baru Pada Bulan November

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Taeyang Big Bang dan gadis-gadis dari 2NE1 akan kembali ke dunia musik pada bulan November.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan kepada Star News, dan berkata, "Meskipun 2NE1 awalnya dijadwalkan untuk merilis album baru pada bulan Oktober, namun karena tur dunia mereka kemungkinan besar 2NE1 akan merilis materi baru pada bulan November". Ia menambahkan "Untuk saat ini, kami telah menjadwalkan 2NE1 untuk rekaman pada bulan ini ... Kalian akan bertemu dengan lagu baru yang dipenuhi dengan gaya unik dari 2NE1 pada November mendatang."

Untuk comeback solo Taeyang, ia berkomentar, "Untuk kasus Taeyang, ia awalnya akan merilis album solo pada musim panas lalu dengan G-Dragon dan memulai promosi ... Dia bekerja dengan produser Amerika dan telah menyelesaikan album baru. Namun, seperti halnya dengan saya, keduanya tidak sepenuhnya puas dan dengan demikian memutuskan untuk tidak merilisnya pada saat itu. "

"Taeyang saat ini sedang mengerjakan ulang pada album solo, dan merilis lagu baru sebagai single pertama di bulan November ... Saya sendiri adalah penggemar Taeyang, jadi saya sangat mengantisipasi panggung untuk lagu solo barunya", Ia melanjutkan "Pada bulan Oktober, YG Epik High serta Lee Hi (Lee Ha Yi) juga akan mengungkapkan lagu baru ... seperti yang kita harapkan untuk promosi 2NE1 dan Taeyang. Kami berharap dapat menikmati akhir tahun dengan fans".

Sepertinya dua bulan ke depan akan disibukkan untuk artis YG dan fans mereka!

sumber : Star News via Nate
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Big Bang / YG Entertainment dengan judul 2NE1 Dan Taeyang Big Bang Akan Rilis Lagu Baru Pada Bulan November . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/2ne1-dan-taeyang-big-bang-akan-rilis.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.