Monday, October 1, 2012

Aktor So Ji Sub Ungkap Tipe Wanita Idealnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :



Aktor So Ji Sub mengungkapkan tipe wanita idealnya

Pada tanggal 29 September, So Ji Sub, baru saja kembali dengan filmnya 'The Company Man' dan muncul pada segmen 'Guerilla Date' dari KBS 2TV 'Entertainment Weekly'.

Ketika diminta untuk menceritakan tipe idealnya, aktor menjawab, "Saya ingin seseorang yang mengerti saya, dan menunjukkan perhatian besar bagi saya."

So Ji Sub kemudian menjabarkan, "Saya pikir, dengan tinggi 168cm akan lebih bagus, dan saya suka gaya rambut yang panjang. Kemudian, saya bisa memotongnya nanti. Saya benar-benar tidak peduli tentang usia".

Reporter itu kemudian meminta aktor untuk memilih siapa yang lebih ia pilih antara seorang wanita yang baik atau seorang wanita yang kaya, dia menjawab, "Saya memilih seseorang yang baik dan juga kaya," membuat banyak tawa.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview dengan judul Aktor So Ji Sub Ungkap Tipe Wanita Idealnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/aktor-so-ji-sub-ungkap-tipe-wanita.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.