Monday, October 8, 2012

Big Bang Batalkan 'Alive Tour' Di Sao Paulo, Brazil

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


YG Entertainment mengumumkan bahwa Big Bang telah membatalkan konser mereka 'Big Bang Alive Tour 2012' di Sao Paulo, Brazil.

Pada tanggal 8 Oktober, halaman facebook resmi Big Bang mengumumkan, "Karena keadaan di luar kendali, kami menyesal untuk mengumumkan bahwa Big Bang pada awalnya dijadwalkan untuk Sao Paulo, pada bulan November, telah dibatalkan. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada semua fans kami di Brazil dan berharap kita akan bermain di sana di masa mendatang. Pertunjukkan yang tersisa pada tur tidak berpengaruh dan kami berharap dapat melihat fans kami di Amerika Selatan di Lima, Peru, pada tanggal 14 November. "

Sementara itu, Big Bang baru saja menyelesaikan acara mereka di Singapura dan Bangkok. 'Big Bang Alive Tour 2012' diatur akan berhenti di Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia, Hong Kong dan Amerika Serikat akhir tahun ini.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang dengan judul Big Bang Batalkan 'Alive Tour' Di Sao Paulo, Brazil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/big-bang-batalkan-tour-di-sao-paulo.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.