Tuesday, October 9, 2012

Casting Jalanan Dari Artis SM Entertainment Telah Terungkap

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /


Cerita dibalik casting dari beberapa artis SM Entertainment telah terungkap, menarik banyak perhatian dari penggemar dan netizens online.

Sebuah posting di sebuah komunitas online mengungkapkan beberapa kisah di balik casting jalanan para artis, yang menarik perhatian karyawan dan orang dalam SM Entertainment.

Changmin TVXQ dilaporkan telah diperhatikan selama permainan bulutangkis, sedangkan Kangin Super Junior diperhatikan saat naik gajah di sebuah taman hiburan dengan teman-temannya. Seohyun SNSD sudah diperhatikan oleh manajer saat berada di kereta bawah tanah. Sehun EXO-K ditemukan oleh seorang manajer sambil makan di stand jajanan makanan, dan kemudian diikuti oleh manajer selama 30 menit sampai ia berhasil lulus cast.

Para artis yang lulus cast di SM memulai hidup mereka sebagai trainee, dan mereka sekarang sudah dipromosikan sebagai anggota kelompok yang sangat populer.

Netizens berkomentar, "cerita casting SM ... Jujur, penampilan penting bagi artis juga", "Casting ini didasarkan pada penampilan? Changmin dan Seohyun adalah penyanyi hebat juga", " Cerita casting SM, para manajer memiliki mata yang hebat".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori EXO-K / SM Entertainment / SNSD / Super Junior / TVXQ/DBSK dengan judul Casting Jalanan Dari Artis SM Entertainment Telah Terungkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/casting-jalanan-dari-artis-sm.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.