Saturday, October 13, 2012

Cho Sung Ha Memuji Kerja Keras T.O.P Saat Syuting 'Alumni'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Aktor Cho Sung Ha baru-baru ini memuji kerja keras T.O.P Big Bang saat syuting 'Alumni'.

Dalam menanggapi pertanyaan tentang T.O.P, Cho Sung Ha, yang baru-baru ini bertemu dengan Osen untuk diwawancarai. menyatakan, "Pada set, [TOP] bekerja dengan api menyala di matanya".

Sung Ha melanjutkan, "Dia baik, sopan dan bekerja sangat keras. Dia mengambil syuting serius dan menuangkan semangat ke dalam film".

Ketika diminta untuk mengevaluasi Choi Seung Hyun (TOP), ia menambahkan, "Karena dia masih baru untuk berakting, jadi terlalu dini untuk menilai apa jenis 'teknik' yang dia miliki sebagai seorang aktor, ataupun mengatakan apakah ia memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Namun, ia mendekati [akting] yang tulus, tanpa mengabaikan niat aslinya.

Sementara itu, 'Alumni' adalah sebuah film tentang seorang mata-mata Korea Utara yang menerima tawaran untuk menjadi pembunuh untuk menyelamatkan nyawa adiknya.

sumber : OSEN
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Interview dengan judul Cho Sung Ha Memuji Kerja Keras T.O.P Saat Syuting 'Alumni'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/cho-sung-ha-memuji-kerja-keras-top-saat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.