Tuesday, October 2, 2012

Dara 2NE1 Dan Thunder MBLAQ Terpilih Sebagai Keluarga Terfavorit

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /



Pada episode mendatang dari MBC Every1 'Weekly Idol', Dara 2NE1 dan Thunder MBLAQ menduduki peringkat pertama sebagai keluarga idola oleh sesama artis.

Jajak pendapat yang berjudul, ‘Unstoppable Family Love! Well-Known Idol Families Best 10‘, diselenggarakan oleh acara dan memperoleh suara dari artis untuk menentukan siapa yang berhasil sampai ke puncak.

Runner up dalam daftar ini termasuk saudara Super Junior Leeteuk dan Park In Young, JYJ Yoochun dan aktor Park Yoo Hwan, dan Girls 'Generation Jessica dan f (x)' s Krystal.

C.A.P. Teen Top mengungkapkan alasannya memilih Dara dan Thunder, "Saya pikir, akan menyenangkan untuk melakukan pertunjukan bersama sebagai saudara kandung." Seungyeon KARA juga mengungkapkan kecemburuannya dan mengatakan, "Kedua saudara tampaknya benar-benar dekat, jadi saya cemburu. Aku berharap aku punya adik seperti dia juga. "

sumber : TV Daily via Nate
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / MBLAQ dengan judul Dara 2NE1 Dan Thunder MBLAQ Terpilih Sebagai Keluarga Terfavorit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/dara-2ne1-dan-thunder-mblaq-terpilih.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.