Thursday, October 4, 2012

Drama 'Ohhlala Couple' Raih Rating Tertinggi

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Drama seri terbaru KBS 'Oohlala Couple' telah memulai debutnya hari Senin dan Selasa dengan memuncaki rating chart primetime.

Menurut AGB Nielson Media Research pada tanggal 3 Oktober, 'Oohlala Couple' mencapai rating 14,5% di dua episode, meningkat 4,4% dari seri perdana.

'Oohlala Couple' memuncaki peringkat minggu ini dengan kelucuan yang digambarkan sepasang suami istri Ahn Soon Ae (diperankan oleh Kim Jung Eun) dan Nam Il Seok (diperankan oleh Shin Hyun Joon) yang mengetahui jiwa mereka telah bertukar.

Banyak pemirsa menanggapi sangat positif dengan mengatakan, "Pertukaran jiwa 'Oohlala Couple' sungguh menakjubkan", "Mereka aktor yang hebat", dan banyak lagi.

Sementara itu, MBC 'The Horse Healer', yang memulai debut pada hari Senin, memperoleh 11,3% dari pemirsa total dan SBS 'Faith' memperoleh 9,7%.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea dengan judul Drama 'Ohhlala Couple' Raih Rating Tertinggi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/drama-couple-raih-rating-tertinggi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.