Thursday, October 4, 2012

Foto Couple Hyuna 4minute Dan Doojoon B2ST Untuk 'Shoemarker' Telah Terungkap

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /





Beberapa foto couple antara HyunA 4minute dengan Doojoon B2ST telah terungkap.

Merek sepatu dari 'Shoemarker', telah merilis foto behind the scene dari set syuting komersial. Pada gambar, Hyuna terlihat cantik dan chic dengan High Heels merahnya, sedangkan Doojoon terlihat stylish dengan sepatu yang ia rancang sendiri. Keduanya bertindak seperti seorang pasangan, di sebuah sofa vintage.

Seorang wakil dari Shoemarker berkomentar, "Pada awal pengambilan foto, Doojoon dan HyunA tidak bisa berhenti tertawa karena canggung saat menatap satu sama lain. Namun, seiring waktu berlalu, keduanya menunjukkan sisi profesional mereka dan pesona dewasanya. Seharusnya, HyunA memainkan bagian  pada 'Shoe Terrorist’, namun semua sepatu yang ia kenakan bergaya pada dirinya, sehingga tidak mudah untuk memilih salah satu nya. "

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute / B2ST / CF / Foto Terbaru dengan judul Foto Couple Hyuna 4minute Dan Doojoon B2ST Untuk 'Shoemarker' Telah Terungkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/foto-couple-hyuna-4minute-dan-doojoon.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.