Thursday, October 11, 2012

Hara KARA Memotong Rambut Untuk Pertama Kalinya Setelah Debut

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Hara KARA mengubah citranya dengan memotong pendek rambutnya. Hara men-tweet pada tanggal 11 Oktober, "Rambut pendek untuk pertama kalinya sejak debut ... tidak panjang, tapi tidak pendek, saya akan membiarkannya tumbuh!"

Foto Hara mengungkapkan rambutnya sekarang berada di atas bahunya. Dia mengenakan topi menggemaskan, dan penampilan barunya memberi pesona berbeda dari citra sebelumnya yang seksi.

Setelah melihat transformasi, penggemar dan netizens berkomentar, "Seperti seorang dewi apapun yang dia lakukan", "Ah, itu begitu cantik", "Mengapa kamu memotong rambut tiba-tiba?", "Kamu terlihat manis dengan rambut pendek", dan "Dia benar-benar terlihat seperti boneka".

Dalam berita terkait, KARA akan mengadakan konser Januari mendatang sebagai artis wanita pertama Korea yang akan menggelar konser di Tokyo Dome Jepang.

sumber : twitter Hara
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / KARA dengan judul Hara KARA Memotong Rambut Untuk Pertama Kalinya Setelah Debut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/hara-kara-memotong-rambut-untuk-pertama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.