Tuesday, October 2, 2012

Hyesung Dan Lee Min Woo Shinhwa Akan Menghadiri Shanghai Festival

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Shin Hyesung dan Lee Min Woo Shinhwa akan menghadiri rock Festival di Shanghai yang dimulai dari tanggal 30 September sampai dengan 2 Oktober, bersama dengan Michael Bolton dan bintang pop China terkenal lainnya.

Festival musik ini adalah acara besar-besaran yang menyatukan penggemar dari seluruh dunia. Menurut penyelenggara, selain Hyesung dan Lee Min Woo, Michael Bolton dan bintang pop Cina terkenal seperti Denise dan Anthony Wong akan hadir dengan sekitar 100.000 fans diharapkan untuk berpartisipasi dalam acara selama tiga hari.

Kedua anggota Shinhwa akan berada di tahap yang terpisah dan menampilkan lagu-lagu hit mereka. Hyesung akan menampilkan, "Because It's You", "Think About It" dan "Tick Tok". Sedangkan Min Woo akan menampilkan, "I'm Here", "Don't Trust a Man", "Minnovation" dan "The 'M' Style".

sumber : KBS
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Show / Shinhwa dengan judul Hyesung Dan Lee Min Woo Shinhwa Akan Menghadiri Shanghai Festival. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/hyesung-dan-lee-min-woo-shinhwa-akan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.