Saturday, October 13, 2012

Hyosung Merayakan Ulang Tahun Dirinya Dan Ulang Tahun Ke-3 SECRET

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Hyosung leader SECRET baru saja merayakan ulang tahunnya, bersama dengan ulang tahun ketiga grup SECRET sejak debut mereka pada tahun 2009.

Hyosung mengupload beberapa foto pada akun Twitternya dan menulis, "Hehe * _ * Hari ini adalah ulang tahun ke-23 tahun saya bersama dengan ulang tahun ke-3 SECRET. Saya sudah sangat senang, sejak kemarin saya menerima ucapan selamat begitu banyak Terima kasih T.T untuk keluarga saya, orang tua saya ~ terima kasih saya akan menjadi seorang pemimpin yang lebih matang> _ <"

Selamat ulang tahun, Hyosung - dan selamat Ulang tahun untuk SECRET






sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / SECRET dengan judul Hyosung Merayakan Ulang Tahun Dirinya Dan Ulang Tahun Ke-3 SECRET. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/hyosung-merayakan-ulang-tahun-dirinya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.