Sunday, October 7, 2012

Jaejoong JYJ Bertemu Dengan Tipe Idealnya, Kang Soo Yeon

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Jaejoong JYJ akhirnya harus bertemu dengan wanita tipe ideal nya secara langsung.

Pada tanggal 6 Oktober, Jaejoong berbagi foto yang diambil dengan wanita tipe ideal nya, aktris Kang Soo Yeon, dan menulis di Twitter-nya, "Akhirnya saya bertemu dengannya! Detak jantung saya naik dan terus naik 100.000". Dia kemudian men-tweeted," Saya yakin kita akan bertemu lagi suatu hari nanti, benarkan ... Sob?.. "

Foto di atas tampaknya telah diambil selama '2012 Busan International Film Festival', ketika keduanya menghadiri acara pada tanggal 4 Oktober.

Netizens berkomentar, "Anda akhirnya bertemu dengannya", "Selamat, anda akhirnya bertemu tipe ideal Anda", "Saya cemburu", "Saya ingin bertemu dia juga", dan banyak lagi.

sumber : Twitter Jaejoong
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / JYJ dengan judul Jaejoong JYJ Bertemu Dengan Tipe Idealnya, Kang Soo Yeon . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/jaejoong-jyj-bertemu-dengan-tipe.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.