Tuesday, October 16, 2012

Jihae Akan Tinggalkan Girl's Day

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Girl's Day sementara waktu akan promosi dengan empat anggota karena Jihae akan segera meninggalkan grup.

Agensi mereka mengungkapkan, "Karena alasan pribadi, Jihae akan absen dari kelompok dimulai dengan promosi album mendatang pada tanggal 26 Oktober. Untuk saat ini, Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri akan mempromosikan sebagai kelompok empat anggota."

"Alasan di balik cuti Jihae adalah pribadi dan telah dirundingkan untuk waktu yang lama. Bagian dari itu termasuk ingin berkonsentrasi pada studinya (Jihae saat ini di jurusan tari Sungkyunkwan University) ... Untuk masa depannya, Jihae dan agensinya akan membahas berbagai pilihan", kata mereka.

Agensi meminta pengertian penggemar saat menyimpulkan, "Kami meminta permintaan maaf kami kepada para penggemar untuk situasi ini dan Jihae tidak lagi mempromosikan sebagai anggota Girl's Day ... Tolong beri Jihae dukungan kalian."

Para anggota lain akan membuat comeback pada tanggal 26 Oktober dengan single digital ke-5 mereka 'Don't Forget Me'.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Girls Day / Skandal dengan judul Jihae Akan Tinggalkan Girl's Day . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/jihae-akan-tinggalkan-girl-day.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.