Monday, October 8, 2012

Moon Geun Young Kenakan Name Tag 'Running Man' di BIFF

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Aktris Moon Geun Young memamerkan sisi humornya selama acara karpet biru di Busan International Filming Festival (BIFF).

Pada tanggal 6 Oktober, agensinya, Namu Exters memposting di akun Twitter resminya, "Wow! 'Running Man' syuting di Festival Film Busan? Tidak, tidak ~ itu adalah acara khusus untuk para penggemar. Sebuah kesempatan bagi penggemar untuk secara pribadi merobek kartu nama nya di Karpet Biru! Siapa pun bisa menghilangkan Moon Geun Young! "

Moon Geun Young menghadiri karpet biru untuk Festival Film Internasional Busan ke-17 dengan nametag 'Running Man' yang melekat pada bagian belakang gaunnya. Ini menampilkan tanda tangannya dan pesan yang mengatakan, "Apakah kalian ingin merobek itu? Jika ingin merobeknya, harganya 500 won."

Dikatakan bahwa salah satu penggemar beruntung harus merobek nametagnya.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Variety Show dengan judul Moon Geun Young Kenakan Name Tag 'Running Man' di BIFF. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/moon-geun-young-kenakan-name-tag-man-di.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.