Wednesday, October 10, 2012

Nama Narsha Brown Eyed Girls Murni Dari Korea??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Narsha Brown Eyed Girls baru-baru ini mengungkapkan bahwa namanya sebenarnya murni Korea.

Merayakan Hari Hangul pada tanggal 9 Oktober, Narsha memposting di Twitternya, "Saya suka nama saya hari ini. Saya berharap manajer yang membuatkan saya nama ini bisa menjaga dirinya sendiri di suatu tempat? Saya terima kasih sekali lagi. "

Berbeda dari nama Korea biasa dan terlihat seperti nama Rusia, nama Narsha adalah sebenarnya murni Korea yang berarti, "bangkit".

Netizens berkomentar, "Itu Korea? Sungguh keren!" "Saya pikir itu adalah nama bahasa Inggris", "Ini adalah nama yang cantik" dan banyak lagi.



sumber : hancinema
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brown Eyed Girls dengan judul Nama Narsha Brown Eyed Girls Murni Dari Korea??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/nama-narsha-brown-eyed-girls-murni-dari.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.