Tuesday, October 16, 2012

Psy Batalkan Menjadi Juri Pada Program 'Superstar K4'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /



Psy telah membatalkan rencananya untuk tampil sebagai juri pada program, 'Superstar K4' karena adanya persamaan jadwal dengan kegiatan promosi di luar negeri.

Ia tidak mungkin bisa muncul di siaran langsung pada kedua acara tersebut, karena Psy baru berangkat ke Australia untuk menjadi tamu di 'The X-Factor Australia' pada tanggal 15 Oktober. Dan akan sibuk dengan aktivitasnya di AS mulai tanggal 18 Oktober, sehingga hampir tidak mungkin untuk Psy kembali ke Korea tepat waktu untuk bertindak sebagai juri pada 'Superstar K4'.

Telah terungkap, bahwa staf acara ini sedang melakukan diskusi untuk tetap dengan dua juri selebriti yang tersisa atau membawa pengganti lain.

Netizens berkomentar, "Saya pikir itu sangat sulit bagi Psy muncul sebagai juri untuk 'Superstar K4 pada waktu yang sama", "Setelah mendengar berita itu, saya merasa kurang semangat untuk menonton pertunjukan" dan "Jika Psy tidak akan menjadi juri, siapa yang akan menggantikannya"

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy / Variety Show dengan judul Psy Batalkan Menjadi Juri Pada Program 'Superstar K4'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/psy-batalkan-menjadi-juri-pada-program.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.