Friday, October 12, 2012

Psy Gantikan IU Dalam Model Shin Ramen 'Black Cup'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Psy mengirimkan permintaan pribadi kepada Nongshim, ia menawarkan diri untuk menjadi spokesperson baru pada mie Shin Ramen 'Black Cup'.

Pada tanggal 10 Oktober, Nongshim mengungkapkan sebuah video yang dikirimkan oleh Psy, Psy mencoba meyakinkan perusahaan untuk membuatnya menjadi spokesperson baru. Isi video tersebut bukanlah video biasa, kualitas komersial tinggi, namun secara informal self-camera Psy sedang memakan mie merek favoritnya.

Psy menyatakan, "Saya hanya makan Shin Ramen sejak mie itu dikeluarkan. Orang-orang di kota saya sering berkata, 'Orang itu makan Shin Ramen [sangat baik]'" Psy melanjutkan "Saya percaya bahwa tidak ada selebriti lain yang makan ramen sebagai tastily seperti yang saya lakukan, jadi saya memutuskan, meskipun saya sangat sibuk, [sambil menunjukkan pengiklan]".

Psy benar-benar menjual dirinya sendiri, mengungkapkan caranya sendiri yang khusus makan Shin Ramen, berbagi tips, dan bahkan menyanyikan jingle untuk merek.

Usahanya membawa respon positif dari Nongshim, dan mendatangani kontrak untuk menjadi model Shin Ramen 'Black Cup'. Psy dikabarkan telah ditawari untuk mendukung produk shrimp cracker pada September lalu, tapi tampaknya, penyanyi memiliki rencana untuk mempromosikan produk merek yang paling terkenal, ramen.

Netizens berkomentar, "Psy, kau sangat keren!", "Menyaksikan hal ini membuat saya ingin makan Ramen Shin ..", dan "Kau mencuri sumber uang IU! Keke ".

Lihat videonya di bawah ini



sumber : allkpop
credit : nongshimPR
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CF / Psy dengan judul Psy Gantikan IU Dalam Model Shin Ramen 'Black Cup'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/psy-gantikan-iu-dalam-model-shin-ramen.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.