Monday, October 1, 2012

SNSD "Oh!" Versi Jepang Berada di Posisi Pertama Oricon Weekly Chart Jepang

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


SNSD menduduki urutan pertama pada Oricon weekly chart untuk lagu "Oh!" Versi Jepang

Setelah merilis single Jepang kelima "'Oh!" Pada tanggal 26 September, SNSD mempertahankan penjualan yang berat untuk menempatkan posisi pertama pada Oricon weekly chart Jepang setelah menjual 66.000 keping dalam minggu pertama.

Selain itu, DVD dan Blu-ray 'Girls Generation Complete Video Collection', yang dirilis pada hari yang sama sebagai single ke-5 juga menduduki puncak tangga lagu mingguan, dengan penjualan 40.000 eksemplar (DVD) dan 19.000 eksemplar (Blu -ray).

SNSD menjadi artis wanita pertama atau kelompok asing untuk mencapai nomor satu pada ketiga chart (Oricon Weekly Single, DVD, dan Blu-Ray) dalam minggu yang sama. Kelompok pertama yang mencapai prestasi ini sama adalah Mr. Children, sebuah band pop rock Jepang yang dibentuk pada tahun 1988.

sumber : Soshified
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD dengan judul SNSD "Oh!" Versi Jepang Berada di Posisi Pertama Oricon Weekly Chart Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/snsd-versi-jepang-berada-di-posisi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.