Friday, October 5, 2012

[Video] Ga In Tampilkan Hot Comeback Dengan "Bloom" di 'Music Bank' 5 Oktober 2012

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Ga In Brown Eyed Girls telah kembali sebagai artis solo, dua tahun setelah merilis album solo debutnya, 'Step 2/4'. Sebelumnya hari ini, ia merilis album solo kedua 'Talk About S' bersama video musik untuk judul lagu, "Bloom".

"Bloom" mengungkapkan emosi hati seorang wanita dan menyamakan dengan sebuah bunga yang mekar. Lagu ini dibuat oleh komposer Lee Min Soo dan penulis lirik Kim Eana yang membuat judul lagu solo pertama Ga-In, "Irreversible".

"Irreversible" menampilkan suasana gelap, sementara itu "Bloom" menampilkan suasana hati yang cerah, dan menunjukkan daya tarik yang unik dari Ga-In dalam cara yang sangat emosional. Disutradarai oleh Wang Soo Ah, video musik untuk lagu ini menerima rating +19.

Pada tanggal 5 Oktober, Ga-In memulai promosi comeback solo pada 'Music Bank'. Lihat penampilannya di bawah ini.



sumber : dkpopnews
credit : simhy5
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brown Eyed Girls / Music Show / Video dengan judul [Video] Ga In Tampilkan Hot Comeback Dengan "Bloom" di 'Music Bank' 5 Oktober 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-ga-in-tampilkan-hot-comeback.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.