Sunday, October 14, 2012

[Video] Lee Kwang Soo Meminta Maaf Kepada Cassiopeia Di Running Man

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /



Lee Kwang Soo meminta maaf kepada TVXQ fanclub, Cassiopeia, pada episode terbaru dari 'Running Man'.

Sebagai dari tim yang bertahan, Lee Kwang Soo bekerja sama dengan Yunho untuk bersembunyi dari tim pengejar. Bertahan dengan temannya yang 'pengkhianat', Yunho malah ditipu oleh Kwang Soo serta dirobek name tagnya agar di tangkap.

Setelah merobek name tag Yunho, Kwang Soo mulai mencari nametag dari tim lawan. Saat keberuntungan sedang memihaknya, ia menemukan nama Changmin tertulis di atasnya, yang berarti bahwa, ini adalah  hidup terakhir dari anggota TVXQ

Karena alasan merobek name tag Yunho dan Changmin, ia telah dianggap membenci TVXQ,  ia mengatakan "Saya akan meminta maaf kepada TVXQ fanclub" Ia melanjutkan "Maafkan saya Cassiopeia".

"Apakah itu benar-benar Kwang Soo hyung?", kata Changmin kaget, tidak dapat percaya bahwa 'giraffe' sudah membuat dia out.

Lihat videonya dibawah ini



sumber : allkpop
credit : TanVuShow
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TVXQ/DBSK / Variety Show / Video dengan judul [Video] Lee Kwang Soo Meminta Maaf Kepada Cassiopeia Di Running Man. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-lee-kwang-soo-meminta-maaf-kepada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.