Tuesday, October 9, 2012

[Video] Leeteuk Melempar Pitch Pertama Untuk Doosan Bears Vs Lotte Giants Game

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Menjelang pendaftaran militer pada akhir bulan ini, Leeteuk Super Junior berpartisipasi dalam 2012 playoff bisbol semifinal di Stadion Jamshil pada tanggal 9 Oktober.

Leeteuk sebelumnya menyatakan kegembiraannya atas melemparkan pitch pertama di Twitter, ia mengatakan "Saya akan melemparkan pitch pertama di semifinal pada hari Selasa. Pertama-tama, maaf saya seorang laki-laki. Saya masih akan melakukan yang terbaik! "

Pada Doosan Bears Vs Lotte Giants Game, Leeteuk menunjukkan rasa terima kasihnya tentang melempar pitch, tepat sebelum pendaftarannya. Biasanya, artis wanita yang melakukan lemparan pertama untuk upacara pembukaan pitch. Sungmin, Eunhyuk dan Shindong juga terlihat memberikan dukungan untuk Leader mereka, Leeteuk.

Lihat videonya dibawah ini







sumber : allkpop
credit : TeukiBias
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Super Junior / Video dengan judul [Video] Leeteuk Melempar Pitch Pertama Untuk Doosan Bears Vs Lotte Giants Game. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-leeteuk-melempar-pitch-pertama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.