Monday, October 1, 2012

[Video] Ternyata Adik Laki - laki Suzy Adalah Penggemar Berat IU

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /


Pada episode terbaru dari KBS 2TV 'Invincible Youth 2' yang ditayangkan pada tanggal 29 September, Suzy Miss A mengunjungi kota kelahirannya. Di samping Boom, ia mengunjungi kafe orangtuanya di Gwangju, dan bertemu dengan adik laki - lakinya

Adik Suzy telah menarik banyak perhatian, dengan tinggi badan dan wajah tampannya, seakan mencoba untuk membuktikan ia adalah seorang adik kandung Suzy.

Boom bertanya dengan adik Suzy, "Kakakmu adalah Suzy, Apakah orang-orang cemburu?" dan dia menjawab dengan jujur​​, "Mereka benar-benar cemburu".

Kemudian Boom bertanya lagi, siapakah selebriti yang kamu sukai, ia mengklaim dirinya sebagai penggemar berat IU. Setelah itu, Suzy menelpon IU di tempat, dan dia berkata, "Noona, aku benar-benar ingin melihatmu. Aku akan melihatmu segera!".

lihat cuplikannya dibawah ini



sumber : start0513
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Boom / IU / Miss A / Variety Show / Video dengan judul [Video] Ternyata Adik Laki - laki Suzy Adalah Penggemar Berat IU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-ternyata-adik-laki-laki-suzy.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.