Wednesday, October 10, 2012

[Video] Zelo Berbicara Pada Sunhwa "Kau Wanita Yang Sudah Menikah"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Pada tanggal 9 Oktober, acara music MBC 'Show Champion', menampilkan segmen satoori (dialek) idol.

Di segmen tersebut, Daehyun B.A.P memamerkan keahliannya ber-satoori. Dia bahkan meniru salah satu kalimat Won Bin untuk menyenangkan wanita di set. Daehyun kemudian memamerkan aegyo nya untuk meredakan kemarahan komedian Kim Shin Young, tapi ketika itu tidak berhasil, ia menyanyikan "Because You’re My Girl", lagu Lee Seunggi. Dan langsung melarutkan amarah Shin Young.

Zelo B.A.P juga memiliki adegan bersama Sunhwa SECRET. Dalam adegan komedi, Sunhwa terus meminta Zelo untuk menciumnya, namun Zelo langsung mengatakan, "Kau wanita yang sudah menikah," mengisyaratkan pada penampilannya di 'We Got Married' dan menyebabkan studio meledak dengan tawa .
Berita terkait, B.A.P baru-baru ini menduduki puncak pertama 'German Asian Music Chart' dengan "No Mercy" dan "Crash", dan sedang mempersiapkan untuk album baru.

lihat videonya dibawah ini




sumber : allkpop
credit : Wine28Kpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B.A.P / Variety Show dengan judul [Video] Zelo Berbicara Pada Sunhwa "Kau Wanita Yang Sudah Menikah". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-zelo-berbicara-pada-sunhwa-wanita.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.