Friday, November 9, 2012

[Breaking] IU dan Eunhyuk Berkencan??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

IU dan Eunhyuk Super Junior

Sebuah foto bertelanjang dada Eunhyuk Super Junior dan IU dalam piyamanya saat ini sedang menjadi hot news. Foto itu diposting oleh IU ke Twitternya, namun hal ini sepertinya diupload karena kesalahan, dan kemudian dihapus dalam waktu 2 menit.

Foto itu menunjukkan wajah Eunhyuk dengan jelas, tetapi hanya menunjukkan sebagian wajah IU. Bagian yang paling mengejutkan adalah bahwa keduanya tampak akan berbaring di tempat tidur, dan Eunhyuk tidak mengenakan pakaian disana.

Piyama IU

Selain itu, penggemar telah menunjukkan bahwa piyama tersebut adalah sama yang IU dapatkan dari fans-nya, yang telah ia tweet di masa lalu. Dia juga men-tweet saat piyama itu terbakar setelah dia mencoba untuk membuat ramen.

Seperti yang kalian lihat, bagian atas piyama adalah sama, sampai ke detail kancing.

Rumor bahwa keduanya berkencan sebenernya telah terjadi dengan banyak 'bukti' yang mengatakan keduanya memiliki beberapa barang yang sama. Pada episode 'Strong Heart', di mana IU menjadi seorang bintang tamu, Leeteuk menulis, "Pertemuan dengan wanita Eunhyuk lagi ..", Eunhyuk menulis 'love' yang sederhana di papan, dan IU menulis, "Oppa, saya di sini".

IU dan Eunhyuk Strong Heart

IU dan Eunhyuk Super Junior

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / IU / Skandal / Super Junior dengan judul [Breaking] IU dan Eunhyuk Berkencan??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/breaking-iu-dan-eunhyuk-berkencan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.