Tuesday, November 13, 2012

Byul Menyukai HaHa Lebih Dari HaHa Menyukainya??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Byul Lebih Menyukai HaHa

Calon suami dari Byul, HaHa baru-baru ini mengungkapkan bahwa dalam kenyataannya, Byul menyukainya lebih dari dia menyukainya.

Selama episode tanggal 12 November dari MBC Music 'HaHa 19TV Mutiny', Byul datang sebagai tamu dan berbagi kisah cinta mereka.

HaHa yang menyatakan meskipun para media telah membeberkan kisah cintanya, pada kenyataanya Byul memiliki perasaan yang lebih untuk HaHa. Untuk membuktikan perkataanya, ia bahkan mengungkapkan pesan teks dari Byul, yang membuat lainnya kaget.

Teman dekat dari HaHa dan Byul juga membuat penampilan kejutan dan membawa kotak untuk keduanya. Dalam rangka untuk mendapatkan kotak tersebut, Byul melakukan segala cara yang mereka minta, termasuk tarian seksi yang tak seorang pun pernah melihatnya.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Byul/Star / Haha / Variety Show dengan judul Byul Menyukai HaHa Lebih Dari HaHa Menyukainya?? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/byul-menyukai-haha-lebih-dari-haha.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.