Saturday, November 10, 2012

Daftar Para Artis Yang Akan Hadir Pada MAMA 2012 Di Hongkong

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /

MAMA 30 November 2012 Di Hongkong


Festival musik terbesar di asia, MAMA 2012 akan diselenggarakan pada sore hari tanggal 30 November di Hong Kong Convention And Exhibition Centre (HKCEC). Banyak bintang top dari Korea dan juga China yang akan menghadiri penghargaan tersebut.

Sebelumnya, Psy dan Super Junior telah mengkonfirmasi akan bergabung dengan MAMA tahun ini di Hong Kong. Baru-baru ini juga, Big Bang, Sistar dan penyanyi Taiwan, Wang Lee Hom juga telah mengkonfirmasi akan tampil di panggung MAMA.

Dengan slogan 'Music makes One', MAMA 2012 diharapkan dapat menghubungkan dan membantu pecinta musik di seluruh dunia menjadi satu.

Selain para artis diatas yang akan hadir, Jung Il Woo, Song Seung Hun, Jung Woo Sung, Han Chae Young, Song Joong Ki dan Yoon Eun Hye juga akan muncul di MAMA 2012 sebagai tamu.

Presiden Mnet, Ham Dong Chul mengatakan, "MAMA adalah penghargaan musik terbesar yang mewakili Asia. Dan penghargaan tahun ini, ada berupa empat penghargaan serta yang terpenting adalah dalam 2 tahun terakhir ini. MAMA juga telah ditetapkan sebagai penghargaan musik untuk wilayah seluruh Asia. Sebelumnya, penghargaan ini diadakan di Macau dan Singapura. Tahun ini, acara tersebut akan diulang kembali dengan menunjukkan kekuatan budaya Asia, dengan Kpop yang berada di tengah-tengahnya".

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Music Show / Psy / SISTAR / Super Junior dengan judul Daftar Para Artis Yang Akan Hadir Pada MAMA 2012 Di Hongkong. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/daftar-para-artis-yang-akan-hadir-pada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.