Monday, November 5, 2012

Dal Shabet Rilis Foto Jaket Cover Untuk 'Have, Don't Have'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Dal Shabet Have Don't Have

Kelompok gadis Dal Shabet akan segera kembali dengan mini album kelima, 'Have, Don't Have' dan telah mengungkapkan foto sampul jaket.

Dalam foto tersebut, gadis-gadis ini telah berubah menjadi "gadis disco", terlihat dengan pakaian warna-warni yang lebih retro, berbagai aksesoris sporty dan memamerkan pesona masing-masing. Hal itu terungkap bahwa gadis-gadis menggunakan trampolin untuk membuat pose yang berbeda untuk pemotretan.

Ga Eun dan Woohee juga menarik perhatian dengan gaya rambut pendek mereka. Gadis-gadis ini meningkatkan harapan untuk mini album baru mereka dengan tampilan baru yang lucu. Mengenakan stocking yang unik dan legging untuk pemotretan, kelompok ini memberikan beat funky dari lagu baru mereka.

Dal Shabet 'Have, Don't Have' adalah lagu disko yang enak dinikmati bagi pendengar untuk dinyanyikan bersama dan liriknya menggambarkan perasaan lucu seorang gadis terhadap seorang pria.

Dal Shabet akan mengungkapkan video musik teaser mereka pada tanggal 9 November.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dal Shabet / Foto Terbaru dengan judul Dal Shabet Rilis Foto Jaket Cover Untuk 'Have, Don't Have'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/dal-shabet-rilis-foto-jaket-cover-untuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.