Saturday, November 10, 2012

Dani T-Ara Mengenakan Seragam Sekolah Pertama Kalinya Untuk Drama 'School'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Dani T-ara bercerita bahwa ia mengenakan seragam sekolah untuk pertama kalinya saat syuting untuk drama mendatang KBS 2TV 'School'.

Dani memang bersekolah di Amerika sampai dia berusia empat belas tahun ketika ia dibina menjadi anggota T-ara. Meskipun Dani belum memulai debutnya dengan kelompok, dia akan bertemu penggemarnya melalui serial TV pertama.

Dani mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya saya memakai seragam sekolah. Rasanya seperti saya benar-benar pergi ke sekolah, dan saya bersenang-senang selama syuting dengan unni dan oppa". Dia juga menambahkan bahwa dia penggemar berat dari Brownie 'Gag Concert', dan mengatakan, "Setiap kali saya pergi ke Sekolah, saya selalu membawa [Brownie] bersama."

Pemutaran perdana 'School' direncanakan pada tanggal 3 Desember KST.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / T-Ara dengan judul Dani T-Ara Mengenakan Seragam Sekolah Pertama Kalinya Untuk Drama 'School'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/dani-t-ara-mengenakan-seragam-sekolah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.